Dalam Pertahanan Makan Makanan Berlemak

Dalam Pertahanan Makan Makanan Berlemak

Suka makanan berlemak? Anda beruntung – nada telah berubah pada rekomendasi untuk asupan lemak, dan hari ini diet rendah lemak keluar dan lemak mono dan poly-tak jenuh yang sehat masuk.

Pedoman 2015-2020 Diet untuk Amerika merekomendasikan bahwa tidak lebih dari 10 persen kalori harian berasal dari lemak jenuh, tetapi pedomannya tidak menyarankan batas harian total untuk kalori dari lemak secara umum.

Dalam Pertahanan Makan Makanan Berlemak

Dalam Pertahanan Makan Makanan Berlemak

Mengapa lemak penting dalam diet Anda? Setiap sel dalam tubuh Anda mengandung lemak, dan jenis yang tepat membantu Anda tetap sehat (pikirkan omega-3).

Makan makanan dengan lemak juga dapat membantu Anda mengendalikan berat badan Anda dengan memberikan kepuasan dan kenyang hanya dalam beberapa gigitan.

Meskipun satu atau dua gigitan pencuci mulut yang dekaden mungkin cukup, Anda mungkin akan memakan lebih banyak makanan penutup bebas lemak untuk merasa puas, meningkatkan jumlah keseluruhan kalori yang Anda konsumsi.

Banyak orang juga berpikir bahwa jika makanan itu bebas lemak, mereka dapat memiliki sebanyak yang mereka inginkan.

Tidak benar! Makanan bebas lemak itu masih mengandung kalori, dan banyak kali mereka juga mengandung tambahan gula dan garam (dan kadang-kadang pengental) untuk menggantikan rasa dan tekstur yang hilang yang disediakan oleh lemak.

Menurut American College of Cardiology, penelitian telah menunjukkan bahwa mengganti lemak jenuh dengan lemak tak jenuh dan dengan biji-bijian membantu mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

Ini berarti alpukat, minyak, kacang, dan ikan berlemak seperti salmon harus ada dalam daftar belanja Anda. (Cari tahu cara mendapatkan lebih banyak asam lemak omega-3.)

Menambahkan lemak sehat ini ke dalam makanan Anda dengan mudah menambah rasa dan variasi untuk resep siaga. Ada juga ruang dalam diet Anda untuk es krim dan lemak jenuh lainnya dari susu, daging, dan unggas dalam batas 10 persen setiap hari. Dan ini juga tidak terbatas pada susu skim.

Produk susu berlemak penuh telah terbukti membantu Anda tetap kenyang, mencegah makan berlebih, dan mengontrol berat badan.

Menurut penelitian ini, itu bahkan bisa mengurangi risiko terkena diabetes. Dengan semua yang dikatakan, itu masih penting untuk menghindari lemak trans untuk membantu mengurangi risiko penyakit jantung. Tapi itu sangat bagus untuk mengetahui bahwa lemak (secara resmi dan sah) kembali.

Agen Judi Bandar66 Sakong Domino99 BandarQ Capsa KlikBandar88

2 tanggapan untuk “Dalam Pertahanan Makan Makanan Berlemak

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close