7 Cara Untuk Menendang Retensi Air

7 Cara Untuk Menendang Retensi Air

Salah satu cara pasti untuk merusak hari Anda adalah retensi air, jika hanya berlangsung selama satu hari. Itu bisa membuat Anda merasa bengkak, lesu, dan gembung untuk menyebut hanya beberapa gejala yang ditakuti.

7 Cara Untuk Menendang Retensi Air

7 Cara Untuk Menendang Retensi Air

Jadi, inilah yang telah kami lakukan, kami telah mengumpulkan tujuh hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk meredakan gejala & membantu Anda merasakan diri Anda lagi, Anda dapat berterima kasih kepada kami nanti.

1. TINGGAL DIUBAH

Jika Anda tidak cukup minum maka tubuh Anda akan mulai mempertahankan air apa pun sehingga memastikannya tetap terhidrasi, pintar, tetapi bukan kabar baik untuk Anda.

Jadi, pastikan Anda mendapatkan cukup, bidik sekitar 2 liter air sehari untuk membantu mendukung pencernaan dan mengeluarkan racun. Menyesap perlahan-lahan sepanjang hari daripada beberapa gelas besar

2. POTASSIUM

Keseimbangan sempurna kalium dalam tubuh Anda akan membantu Anda mengatur tingkat cairan Anda.

Pastikan Anda mengonsumsi banyak sayuran & buah potasium tinggi termasuk pisang, alpukat, kentang & jeruk.

Daging & susu juga merupakan sumber yang bagus & akan membantu menjaga level Anda tetap tinggi.

3. CINTA MAGNESIUM

Magnesium memainkan peran penting dalam menjaga tubuh Anda berjalan lancar & kekurangan bisa menyebabkan retensi air.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa 200mg magnesium per hari mengurangi retensi air pada wanita dengan gejala pramenstruasi. Berikut adalah bit terbaik, dark chocolate adalah sumber magnesium yang luar biasa, tetapi tidak begitu cepat, kacang-kacangan, biji-bijian & sayuran hijau berdaun sama kaya & jauh lebih manis.

4. DAPATKAN SWEATY

Meningkatkan detak jantung Anda & berkeringat setiap hari dapat sangat membantu memulihkan tingkat cairan alami di tubuh Anda.

Keringat juga membantu membersihkan kulit Anda & membersihkan pori-pori Anda, 15 menit latihan, di pagi hari sebelum mandi Anda dapat membantu Anda menghilangkan kilauan, bercahaya & merasa luar biasa.

5. CUT ITU SODIUM

Anda perlu memotongnya kembali & menjaga asupan natrium (garam) Anda rendah, karena ini dapat menjadi faktor besar dalam retensi air & kesehatan Anda secara keseluruhan.

Saya tidak hanya berbicara tentang garam yang Anda tambahkan ke piring Anda, tetapi apa yang sudah ada dalam makanan Anda, makanan beku, sup kalengan, saus, makanan-microwave, dan toples dapat semuanya mengandung kadar garam yang sangat tinggi.

Ketika Anda makan jenis makanan ini, carilah varietas natrium yang lebih rendah & saksikan bangkainya hilang.

6. SUPER GREENS

Kepala bagian buah & sayuran dan mencari mentimun, kubis, seledri, semangka, asparagus & daun salad.

Ya, Anda harus makan hijau lezat ini tetapi apa kesamaan mereka? Baiklah, saya beri tahu Anda, mereka semua diuretik alami & jadi akan membantu memeras kelebihan air.

7. VITAMIN B6

Vitamin B6 membantu tubuh Anda menciptakan bahan kimia yang memungkinkan otak Anda berkomunikasi dengan sel-sel saraf Anda, wow.

Ini memastikan fungsi metabolisme seperti mengurai lemak dalam tubuh & protein diselesaikan dengan lancar.

Tidak hanya itu tetapi vitamin super ini juga telah terbukti mengurangi retensi air pada wanita dengan gejala pramenstruasi. Jadi persediaan pada pisang, kentang, walnut & daging yang merupakan sumber kaya vitamin B6.

Jika Anda mengalami retensi air yang tiba-tiba atau parah atau jika Anda khawatir tentang itu maka mungkin disarankan untuk menyebutkannya ke dokter Anda tetapi retensi air ringan terutama di sekitar waktu itu adalah normal.

Agen Judi Bandar66 Sakong Domino99 BandarQ Capsa KlikBandar88

Satu tanggapan untuk “7 Cara Untuk Menendang Retensi Air

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close